Bupati Hendy Sarankan, Nanti Ada Kompetisi Ikan Koi Seharga Ratusan Ribu

  • Whatsapp
Bupati Hendy didampingi Dandim 0824 Jember serahkan piala ke pemenang kompetisi Ikan Koi (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy didampingi Dandim 0824 Jember serahkan piala ke pemenang kompetisi Ikan Koi (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyarankan panitia Kompetisi Ikan Koi, agar nanti di event berikutnya ada kategori lomba ikan dengan harga ratusan ribu.

Perihal itu diungkapkan Bupati, usai menyerahkan hadiah kepada pemenang kompetisi Ikan Koi di Gedung Balai Serbaguna Kaliwates, Jember, Minggu (13/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Harganya mahal-mahal ikannya,” kata Bupati, usai melihat langsung kompetisi Ikan Koi.

Untuk lebih menjangkau para pecinta Ikan Koi lebih banyak lagi, kedepan dia berharap agar panitia juga melombakan Ikan Koi yang harganya ratusan ribu.

Sedangkan untuk kompetisi kali ini, harga Ikan Koi nilainya jutaan dan bahkan puluhan juta.

“Tidak hanya koi yang mahal-mahal saja, yang murah-murah dengan harga 100 ribu hingga 500 ribu juga bisa dilombakan,” harapnya.

Dengan begitu, kompetisi ini akan lebih semarak dan lebih meriah, karena ada pecinta Ikan Koi yang masih baru yang bisa ikut serta.

“Penyelenggaraan akan kita dukung, bagaimana event ini lebih bagus lagi. Syukur-syukur ada koi yang harga murah bisa ikut, pasti tambah banyak peserta,” akunya.

Dengan adanya harga yang terjangkau, dirinya yakin Jember akan jadi sentral Ikan Koi. “Saya harap tahun depan banyak lagi, dan ini sudah tanda (Jember sentral Ikan Koi),” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait