Bupati Hendy Sebut, Tiap Hari 26 Izin Dikeluarkan PMPTSP Jember

  • Whatsapp
Bupati Hendy memotong pita tanda peresmian gedung baru (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy memotong pita tanda peresmian gedung baru (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyebut, sebanyak 26 setiap hari izin dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Jember.

Adanya torehan itu, Bupati Jember mengaku sangat bahagia, hal itu disampaikan usai meresmikan Kantor Baru DPMPTSP di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates, Jumat siang (14/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya hari ini bahagia, 8 bulan dengan Wabup memimpin Jember sudah ada 6.232 izin. Jika dirata-ratakan perhari, ada 26 izin perhari. Tahun depan ini, harus dua kali lipat, yakni 52 perhari,” pinta Bupati.

Hendy juga menyampaikan, Pendapatan Asli Daerah (PAD) selama 2021 senilai 184 Miliar.
“Ini menjadi catatan sejarah, PAD paling tinggi selama ada Kabupaten Jember,” ucapnya.

Bupati juga meminta semua OPD yang ada, untuk saling berlomba-lomba meningkatkan pendapatannya.

“Tolok ukur OPD sukses itu, harus mendapatkan pendapatan yang sangat besar. Karena pada akhirnya, akan kembali kepada masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, Kepala DPMPTSP Arief Tyahyono dengan adanya kantor baru dirinya berharap pelayanan tambah berjalan lancar.

Sepanjang 2021, DPMPTSP Jember telah menerbitkan 6.232 perizinan. Selain itu, nilai investasi sepanjang 2021 yang tercatat 517 miliar di laporan LPKM.

“Mudah-mudahan dengan tempat baru diberikan kemudahan. Kami yakin para investor kembali berdatangan di Jember,” akunya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait