Jelang Musda Partai Demokrat Jatim, Michael : Jangan Ada Kabar Menyesatkan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto berharap tidak ada pihak yang menyebar kabar menyesatkan dijelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur.

“Sebagai kader yang baik dan mencintai partai, mari kita selalu berbuat serta memberikan yang terbaik untuk Partai Demokrat,” katanya, Sabtu (15/1/2022).

Bacaan Lainnya

Steatmen itu disampaikan Michael menyusul adanya kabar yang tidak sesuai fakta terkait Musda Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, yang rencananya akan digeber pada Kamis 20 Januari 2022 mendatang. Salah satunya tentang jumlah dukungan DPC kepada salah satu kandidat.

“Ada berita yang menyebut bahwa mas Bayu Airlangga telah mengantongi dukungan dari 30 DPC yang ada di Jatim. Itu sangat tidak mendasar,” tegas Michael.

Kenapa begitu, lanjutnya, karena sudah jelas ada 12 DPC yang secara resmi telah memberikan dukungan kepada Emil Dardak.

“Di Jawa Timur ada 38 DPC, jika 12 DPC sudah mendukung mas Emil, mana mungkin masih tersisa 30 DPC,” ujarnya.

Dukungan dari 12 DPC kepada Emil Dardak, menurut Michael sudah memenuhi persyaratan untuk maju menjadi kandidat. Karena sudah memenuhi kuota 20 persen. Jumlah dukungan pun, menurut Michael, berpeluang besar untuk terus bertambah.

“Dan yang harus dicatat, Musda Partai Demokrat Jawa Timur, itu bukan ajang untuk memilih Ketua DPD. Yang menentukan siapa yang layak untuk menjadi Ketua DPD, untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Jawa Timur, itu DPP,” jelas Michael.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, ini berharap kepada seluruh DPC Partai Demokrat di Jawa Timur, untuk terus merapatkan barisan. Terus menjaga marwah partai. Memberikan yang terbaik dan yang utama, selalu taat serta patuh pada intruksi DPP Partai Demokrat. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait