Bupati Jember Tinjau Lokasi Seleksi CPNS, Termasuk Antisipasi Pemadaman

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto, memantau lokasi persiapan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, termasuk antisipasi pemadaman listrik.

Bertempat di Gedung Serba Guna, Senin (13/9/2021) Bupati memastikan kesiapan panitia seleksi daerah, dalam penyelenggaraan tes CPNS yang digelar mulai tanggal 14-16 September 2021.

Bacaan Lainnya

Bupati menjelaskan, mulai datang harus transit dulu, pengecekan dokumen, termasuk penitipan barang, cek suhu dan cuci tangan.

“Saya rasa persiapan cukup lumayan bagus. Antisipasi pemadaman, kita sudah koordinasi PLN dan panitia menyiapkan Genset,” katanya dilokasi, Senin (13/9/2021).

Sedangkan untuk peserta mencapai ribuan, yang mana setiap hari sebanyak 600 peserta, dibagi tiga sesi sebanyak 200 peserta.

“Lebih banyak jumlahnya yang mendaftar mengikuti CPNS. Total yang dibutuhkan 634 orang, yang di butuhkan Kabupaten Jember. Untuk P3K mulai hari ini, sudah ujian untuk guru-guru,” bebernya.

Semua peserta, lanjut Hendy, telah mengikuti Swab di setiap puskesmas masing-masing di jember.

Sementara, perwakilan dari Balai Kepegawaian Negera (BKN) Sri Hartini menyampaikan, apabila ada peserta terkonfirmasi Covid-19, agar melaporkan ke panitia.

“Maksimal pada saat jam ujian, baru kita bisa cover dari BKD bersurat ke BKN pusat. Nanti kita buat jadwal susulan,” ujarnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait