Bupati Jombang Berikan Bonus Bagi Atlit Yang Meraih Medali Diajang Porprov ke -VII

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Pemerintah Kabupaten Jombang menyiapkan bonus bagi atlet berprestasi yang berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VII Tahun 2022, baik meraih medali Emas maupun meraih medali Perak dan Perunggu. Usai sambutan sebagai tanda pelepasan kontingen Bupati menyematkan jaket kepada perwakilan atlet dan penyerahan kartu BPJS.

Demikian hal itu diungkapkan Munjidah selaku Bupati Jombang saat sambutan Pelepasan Kontingen Kabupaten Jombang Diajang Porprov VII Tahun 2022 di Pendopo Pemkab Jombang, Rabu pagi (15/6/2022).

Bupati yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Jombang dan Forkopimda menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Jombang telah menyiapkan bonus atlet peraih medali sebagai bentuk komitmen, kepedulian Pemerintah Daerah guna menghargai kerja keras dan prestasi yang diraih.

“Untuk peraih medali Emas 30 juta, Perak 25 juta dan Perunggu 20 Juta. Kami mengharapkan, dengan adanya bonus itu, para atlet termotivasi baik untuk mempertahankan, serta meningkatkan memajukan prestasi dunia olahraga Kabupaten Jombang,”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Pesan Bupati kepada Kontingen Kabupaten Jombang, tetap selalu menjaga kekompakan, dan tetap menjaga nama baik Kabupaten Jombang. “Berjuanglah semaksimal mungkin, kami Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Jombang senantiasa berdo’a kepada Kontingen Kabupaten Jombang dapat berprestasi, membawa medali dan membanggakan Kabupaten Jombang, tambahnya.

Sebelumnya Heru Ariwanto, Ketua Umum KONI Kabupaten Jombang melaporkan bahwa, Kontingen Kabupaten Jombang siap berjuang untuk meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim ke-VII) yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang di empat Kabupaten wilayah Tapal Kuda, yakni Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo.

“Sebanyak 265 orang kontingen Porprov yang terdiri dari para atlit, pelatih dan official Kabupaten Jombang mengikuti 37 cabor dari 46 cabor yang dilombakan. Diantaranya 200 atlet, 65 pelatih dan 18 tim monitoring/panitia yang berangkat”, papar Heru Ariwanto.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Jombang yang telah menyiapkan bonus bagi atlet. Dan untuk bonus pelatih, sebagaimana yang disampaikan Pak Kadisporapar yang akan mengusahakan terkait bonus Pelatih”, tuturnya.

“Sekali lagi terimakasih dan mohon dukungan serta doa restu dari seluruh stakeholder Pemerintah Kabupaten Jombang, serta masyarakat Kabupaten Jombang, agar perjuangan para atlet hingga titik darah penghabisan membuahkan hasil prestasi yang membanggakan”, pungkas Ketua Umum KONI Kabupaten Jombang.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait