Bupati Kalatiku Paembonan Lepas Bansos Rastra

  • Whatsapp

TORAJA UTAR, beritalima.com – Melalui Dinas Sosial Kabupaten Toraja Utara beras bagi masyarakat miskin atau bantuan sosial beras sejahtera ( bansos rastra) yang telah disalurkan secara simbolis 4 Kecamatan, Kecamatan Baruppu, Tikala, Rundingkan dan Tallunglipu.

Saat melepaskan bansos rastra dihalaman Kantor Bupati Toraja Utara, dilakukan oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan didampingi oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, Plts Sekda Toraja Utara, Rede Rony dan Kepala Dinas Sosial Elisabeth R. Zakaria.

Nampak dalam pelepasan bansos rastra tersebut juga hadir sejumlah Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ).

Bupati Kalatiku Paembonan, mengungkapkan disela-sela bansos rastra itu berlangsung dilakukan Rabu (24/1), kata mereka, dengan adanya bantuan bansos rastra bagi masyarakat kurang mampu, orang nomor satu di bumi Pongtiku ini berharap agar bansos rastra ini tepat sasaran dan sampai ketangan masyarakat yang dibantu.

“Kami berharap bantuan ini sampai ketangan masyarakat yang di bantu. Jika ada aparat yang coba-coba ‘memainkan’ bansos rastra tersebut kami tidak segan-segan akan menindak tegas,” ucap Kalatiku.

Sementara nada sama juga diungkapkan oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, berharap agar bansos rastra tepat sasaran.

“Jika ada aparat yang coba-coba ‘memainkan’ bansos rastra, Pemerintah pasti memberikan sanksi atas perbuatan aparat tersebut,” tegas Wakil Bupati.

Ditimpali juga oleh Kadis Sosial, Elisabeth R. Zakaria, bansos rastra benar-benar sampai pada warga yang berhak menerima bansos rastra tersebut.” Mari kita awasi bersama-sama agar bansos rastra bantuan ini tiba ditangan warga yang berhak menerimanya,” ujar Elisabeth. (Gede Siwa).

Keterangan foto : Bupati Kalatiku Paembonan bersama Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang saat melepaskan secara simbolis bansos Rastra 4 Kecamatan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *