Bupati Karna Berharap, Muscab IKADIN dan PERADI Melahirkan Pemimpin Profesional

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat memberikan sambutan di acara Muscab Peradi dan Ikadin. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kabupaten Situbondo, menggelar musyawarah cabang (Muscab) secara bersamaan, Sabtu (12/6/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Situbondo, Karna Suswandi.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Santri ini optimis, kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Sehingga, melahirkan pemimpin yang bisa membesar Peradi dan Ikadin di Kabupaten Situbondo.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Situbondo mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini (Muscab) Peradi Ke-II dan Muscab Ikadin Ke-VII),” ujar pria yang akrab disapa Bung Karna ini.

Mantan Kadis PUPR Bondowoso ini berharap, kedepan Peradi dan Ikadin bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, guna mewujudkan Situbondo Berjaya.

“Kabupaten kita ini akan menjadi lebih baik lagi. Apabila seluruh organisasi secara kompak ikut membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Situbondo yang berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya,” tegasnya.

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini meyakini, Peradi dan Ikadin bisa menjadi motor penggerak dalam membela masyarakat yang memperjuangkan keadilan.

“Dengan pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi, organisasi advokat tertua di Indonesia ini bisa tegak lurus dalam memperjuangkan keadilan,” paparnya.

Dari informasi yang diterima, Muscab Peradi dan Ikadin yang berlangsung di Wisda Rengganis Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan itu dihadiri sebanyak 32 orang dari 42 anggota Peradi Kabupaten Situbondo. Selain itu, juga muncul dua kandidat kuat Calon Ketua Peradi Kabupaten Situbondo. Yaitu, Supriyono dan Khoirul Anwar. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait