Bupati Karna Didampingi Wabub Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

  • Whatsapp
Bupati situbondo Karna Suswandi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Dawuhan. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo Karna Suswandi dan Wakil Bupati Nyai Hj Khoirani mengahadiri pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan oleh Partai Gerindra di Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Senin (1/11/2021).

Ketua DPC Gerindra Zainur Ridho menyampaikan banyak terima kasih pada Bupati dan Wabup Situbondo yang telah hadir meninjau kegiatan vaksinasi.

” Hari ini saya merasa senang dan puas karena permintaan masyarakat Kelurahan Dawuhan untuk bertemu dengan Bupati Situbondo sudah tercapai. Bahkan tak hanya Bupati, Wabup pun juga hadir,” ungkap Zainur.

Ia menerangkan apresiasinya terhadap 300an warga sekitar yang sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap ke dua ini.

Sementara itu, Bupati Situbondo Drs Karna Suswandi M.M yang akrab di panggil Bung Karna, menyapa dan berdialog langsung dengan peserta vaksinasi covid-19.

Ia memberikan edukasi tentang pentingnya vaksin bagi tubuh. Tak hanya itu, Bung Karna juga memberikan doorprize bagi warga yang bisa menjawab pertanyaannya.

” Kami berharap kesadaran warga bahwa vaksin itu sehat dan jangan takut untuk divaksin bisa terus meningkat. Jangan lupa, meski sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi covid-19 yang di adakan oleh partai gerindra ini turut dihadiri juga oleh Forkopimka Kecamatan Situbondo.(*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait