Bupati Karna Hadiri Dies Natalis SMPN 1 Asembagus

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat menghadiri acara dies natalis SMPN 1 Asembagus. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, menghadiri acara peringatan Dies Natalis SMP Negeri 1 Asembagus dengan tema ‘Memupuk Kebersamaan, Bergerak Maju Meraih Prestasi’ Minggu, (26/2/2023)

Bupati yang akrab disapa Bung Karna tersebut hadir bersama Sekdakab Wawan Setiawan; Ketua TP-PKK; Ketua Dharma Wanita serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo. Orang nomor satu di Kota Santri Pancasila tersebut disambut meriah oleh kepala sekolah, jajaran guru, murid dan alumni SMP Negeri 1 Asembagus.

Dalam sambutannya Bung Karna menyampaikan, ucapan selamat atas pelaksanaan Dies Natalis yang ke 61 SMP Negeri 1 Asembagus. “Semoga SMP Negeri 1 Asembagus semakin sukses. Sehingga akan membawa nama baik Kabupaten Situbondo,” ujarnya.

Tak lupa, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini memohon doa dan dukungan serta partisipasi dari seluruh masyarakat selama dua tahun memimpin Kota Santri Pancasila. “Kami akan terus melanjutkan pembangunan dan terus bekerja memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Situbondo,” pungkasnya.

Sekedar informasi, pelaksanaan Dies Natalis ke 61 SMP Negeri 1 Asembagus dirayakan dengan kegiatan jalan santai kenangan. Acara tersebut berlangsung sangat ramai dan diikuti oleh seluruh siswa, alumni SMP Negeri 1 Asembagus. Total jarak yang ditempuh jalan santai sekitar 2,5 kilometer.

Bung Karna yang juga ikut berjalan dengan peserta lainnya disambut teriakan yel-yel dan ucapan selamat oleh masyarakat yang dilintasi rute jalan santai kenangan tersebut. (*/Adv/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait