Bupati Karna Mutasi 107 PNS di Lingkungan Pemkab Situbondo

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat membacakan sumpah jabatan. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi kembali melakukan mutasi ratusan PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, Selasa (21/3/2023). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Pendapa Arya Situbondo.

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, mutasi jabatan bagi PNS merupakan hal yang wajar terjadi. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga menyampaikan selamat atas dilantiknya bapak-ibu sekalian dalam jabatan yang baru. Saya berharap dengan jabatan yang baru ini bapak-ibu sekalian bisa menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi -red),” ujarnya.

Dirinya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Kepada pejabat yang lama saya sampaikan terima kasih atas peran dan partisipasinya selama ini dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Situbondo,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Situbondo, Samsuri menyampaikan, total PNS yang dimutasi yakni 107 orang. “Itu terdiri dari 22 orang pengawas, 8 orang tenaga administrator dan 77 kepala sekolah,” beber Mantan Kepala Dinas Sosial Situbondo ini. (*/Adv/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait