Bupati Karna Resmikan Inovasi Cahaya Malam Panji Situbondo

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suwandi saat meresmikan Inovasi Cahaya malam Kecamatan Panji. (Bet/beritalima.com)

SUTUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, meresmikan inovasi Cahaya Malam-cafe halaman dan pelayanan malam- di Pendopo Kecamatan Panji, pada Sabtu (12/02/2022) malam.

Cahaya Malam adalah inovasi lanjutan yang dikeluarkan oleh pemerintah kecamatan Panji dalam rangka memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat wilayah.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengapresiasi inovasi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kecamatan Panji. Inovasi ini diharapkannya bisa melahirkan efisiensi dan efektivitas.

“Saya mengapresiasi dan menyambut gembira akan inovasi cahaya malam ini,” kata Bung Karna.

Di lain ini, inovasi ini dinilainya sebagai salah satu solusi dalam menghadapi kondisi keterbatasan sumber daya manusia dan keuangan dalam memberikan pelayanan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya beberapa inovasi ini masyarakat harus bisa berkontribusi dan memanfaatkan program ini dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu Camat Panji, Syaiful Bahri menjelaskan, sebelum itu pihaknya juga melaunching program Pak Kaji- Pelayanan keliling di Kecamatan Panji, dan Anak Surga-Antar Dokumen Pada Keluarga.

Sehingga, program Cahaya Malam ini merupakan program ke tiga yang dilahirkannya.

“Program ke tiga ini sebuah program pelayanan untuk masyarakat yang apabila di siang hari berhalangan karena aktifitasnya, kita siap akan melayani malam hari,” ujarnya.

Sedangkan untuk Cafe Halaman ini, kata Syaiful Bahri, merupakan sarana bagi pemuda Kecamatan Panji mulai dari tingkat sekolah dasar dan SMA untuk berkreasi menunjukkan bakatnya lewat perlombaan.

“Kita tiap malam sabtu juga mengadakan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Semua kita lakukan untuk mempermudah dan mendekatkan layanan pada masyarakat,” pungkasnya.(*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait