Bupati Kepulauan Sula Serahkan 1 Unit Mobil Kepada Pengelolah Pasar Rakyat Basanohi

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima, com – Bupati kabupaten kepulaun sula,Hendrata Thes. Penyerahan mobil bus I Unit kepada pengelolah pasar basanohi,desa fogi,kecamatan sanana, kabupaten kepulauan sula,provinsi maluku utara(Malut) Senin 30/4/2018. Pukul 08.30 Wit

Hendrata Thes bersama para pimpinan SKPD Pemda kabupaten kepulauan sula,telah berlangsung dengan pengecekan bangunan pasar rakyat basanohi desa fogi dilakukan langsung Oleh perwakilan kementrian RI Dirjen perhubungan darat,Abuahcir,Kadis Perhubungan pemda kabupaten kepulauan sula,Maun. S. IPA, kadis disperindagkop pemda kab kep sula,Bakir Upara,Kepala Pengelola Pasar Basanohi Desa Fogi Kec Sanana Kab Ke Sula, Salasa Leib. SE, Kadis BPMD Pemda Kab Kep Sula, Ali Umanahu, Kasat Lantas Polres Kep Sula,Iptu Mohtar,Saniapon, Kabag Umum Pemda Kab Kep Sula,Zulkifli Umasangadji,Camat Kota Sanana Kab Kep Sula,M. Zaldi Umasamgadji.Camat Sula Besi Tengah,Fataha Usia dan Para Pimpinan SKPD Pemda Kab Kep Sula.

Dalam sambutan bupati kepulauan sula, ingkat bahwa somoga mobil Bus 1 Unit ini untuk pelayanan masyarakat yang di berikan pemda kabupaten kepulauan sula dapat bermanfaat dan dapat di jaga dengan baik, kemudian untuk lara pedagang kaki lima ( PKL ) yang belum mendapatkan tempat agar di harapkan bisa bersabar karena pemda kabupaten kepulauan sula akan menyusun dengan rapi sehingga masyarakat dari luar kabupaten kepulauan sula dapat melihat bahwa lasar kabupaten sula sangat bagus dan rapi.”Ungkap. Hendrata(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *