beritalima.com

Bupati Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com| Bupati Wonosobo Pimpin pelantikan pejabat administrator dan pengawasan di lingkungan pemerintah kabupaten Wonosobo di pendopo kabupaten.

Disampaikan Bupati Wonosobo Drs. Eko Purnoma S.E, M.M, bahwa promosi mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara.” Ujar Bupati Selasa (05/05).

Lebih lanjut, disampaikan bahwa jabatan tersebut merupakan amanah yang harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Wonosobo.

Eko Purnomo menjelaskan, acara pelantikan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo ini telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri Nomor 821/2837/SJ Tanggal 14 April 2020 Hal Persetujuan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Wonosobo.

“Saya berharap, kepada saudara-saudara dan segenap aparatur Pemerintah Kabupaten Wonosobo agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat.” Terang Eko Purnomo.

Sementara itu PLT Kepala Badan Kesbangpol Didiek Wibawanto S.Sos, M.M, terkait dengan pelantikan pejabat ini harus dikuiti sesuai perintah Bupati dan kami hanya menjalankan amanah yang diberikan.

“Dalam hal ini ada perubahan dari status kantor Kesbangpol yang dirubah menjadi Badan Kesbangpol dengan menyesuaikan aturan dari pusat.” Ungkap Didiek.

Terpisah, Kasdim Mayor Caj Hanry Handoko dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas pelatikan, semoga dengan jabatan yang baru membawa semangat dalam mengaabdi kepada bangsa dan negara.

“Ingat jabatan adalah amanah sehingga harus dipertanggung jawabkan sebaik mungkin. rakyat sudah menunggu kerja keras kita, apalagi dalam situasi seperti ini harus lebih dekat dengan rakyat.” Pesan Kasdim Mayor Hanry. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait