Bupati, Lantik Pejabat Baru dan Penyerahan SK

  • Whatsapp

SIDOARJO. beritalima. Com- Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H., M.HUM hari ini, Selasa (12/2) resmi Melantik 393 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo. Pelantikan ini disaksikan oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H., Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, Sekretaris Daerah dan Asisten Umum Setda Kabupaten Sidoarjo.

Pelantikan ini diawali dengan pengambilan sumpah Jabatan oleh Bupati Sidoarjo, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pejabat baru, dan penyerahan SK bagi Pejabat baru secara simbolis. Usai pelantikan dilaksanakan penandatangana Pakta Integritas.

Untuk Dinas Perikanan ada perubahan nomenklatur sesuai SK yang di bacakan oleh Pejabat BKD Kabupaten Sidoarjo diantaranya: untuk Kasie Sarana Prasarana Perikanan menjadi Kasie Pemberdayaan Sumber Daya Ikan dan Sarana Prasarana Perikanan, Kepala Bidang Pengolahan, Kesehatan dan Lingkungan menjadi Kabid Bina Usaha Perikanan, Kasie Kesehatan Ikan menjadi Kasie Pembinaan Usaha Mutu dan Diversifikasi Produk, Kasie Pengolahan Hasil Perikanan menjadi Kasie Pelayanan Usaha Promosi dan Logistik, Kasie Lingkungan Budidaya menjadi Kasie Kesehatan Ikan dan Lingkungan.

Bupati Sidoarjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari 393 Aparatur Sipil Negara yang dilantik pada hari ini, terdiri dari 247 orang dari Jabatan Fungsional, 114 Kepala Sekolah SDN dan 17 Kepala sekolah SMPN di Kabupaten Sidoarjo, 11 Pejabat Struktural di Dinas Perikanan yang mengalami perubahan, dan 4 orang pejabat struktural waktu pelantikan pada tanggal 9 Januari 2019 lalu berhalangan hadir.

“Pelantikan dilakukan demi kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Artinya, pelantikan dilakukan sebagai upaya pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan maksimal,” jelasnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *