Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Distrik Mbahamdandara

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.con – Bupati Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si resmi meletakan batu pertama pembangunan kantor Distrik Mbahamdandara di Kampung Goras, Jumat (3/3/2018) lalu.

Dengan resminya peletakan batu pertama itu, maka pembangunan akan segera dimulai tahun 2019 mendadatang. Pasalnya anggaran untuk pembangunan kantor Distrik tersebut belum tersedia tahun ini.

“Jadi tahun 2019, kita sudah bangun Kantor Distrik ini, itu Ibu Ketua DPRD sudah setuju, apa yang bupati ajukan, sudah pasti. Kita bangun cepat, supaya pembangunan di daerah ini akan lebih berkembang, dibandingkan distrik-distrik lain, yang ada di Kabupaten Fakfak,”ujar
Uswanas.

Bupati berharap dukungan bukan saja datang dari Pemerintah Daerah, tetapi juga masyarakat yang ada diwilayah Distrik Mbahamdandara.

“Saya harap dukungan moril, matrial dari semua sumbangsi dari masyarakat di tuju distrik ini. Saya setuju Kantor Distrik berada di tengah, supaya bisa dijangkau oleh keluarga kita yang ada di gunung dan yang ada di pantai,”kata Uswanas.

Uswanas berjanji, sebelum mengakhiri masa jabatannya, dia akan membangun 100 unit rumah di Distrik tersebut, jika masyarakat memberikan tanah dua sampai tiga hektar lahan.

“Supaya kalau ada rumah di daerah kantor Distrik ini, maka ada perkampungan yang bagus, fasilitas umum juga kita bisa bangun disini,”jelasnya, “Orang kampung jangan tahan-tahan tanahnya untuk kita bangun kampung,”tambah Uswanas. [terry]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *