Bupati Lira Serahkan Piala Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2017

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com –
Pemerintah kabupaten probolinggo mendukung penuh adanya pelaksanaan event Kejuaraan atlit Pencak Silat dalam rangka merebut piala Bupati Cup TA 2017 yang di ikuti sebanyak 369 peserta, berlangsung tiga hari sejak Jumat 27 – 30 Oktober 2017 Bertempat di Gedung Olah Raga Sasana Krida kota Kraksaan, kabupaten Probolinggo.

pelaksanaan kejuaraan pencak silat bupati cup melibatkan satuan polres Probolinggo,terkait pengamanan acara tersebut.
Pelaksanaan kegiatan Efent atlit kejuaraan pencak silat kali ini di pimpin langsung oleh Ahmad Anshori selaku ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( IPSI ) Cabang Kabupaten Probolinggo.

Bersama Gandy Hartoyo selaku Ketua komite olah raga Nasional Indonesi ( Koni ) cabang kabupaten Probolinggo. Pelaksanaan kegiatan olah raga pencak silat kali ini bekerjasama dengan Dinas pemuda Olah Raga dan Pariwisata kabupaten Probolinggo.
Turut hadir dalam acara tersebut,yakni. Kepala Dispora Parbud Kabupaten Probolinggo, Bupati LSM Lira Kabupaten Probolinggo, Kabid Dispora Parbud, Kajari Kraksaan, Wakil Ketua Koni Kabupaten Probolinggo, Manager Bank Jatim, Kabid Dinas Kesehatan kabupaten Probolinggo, sebanyak 34 Personil Pengurus IPSI kabupaten Probolinggo, Sebanyak 19 Perguruan Pencak Silat, dan Sebanyak 23 Personil Dewan Juri.

Adapun para juara atlit pencak silat, Juara pertama kelas putra di raih oleh M.Sauqi Farid utusan dari perguruan Suci Hati, Juara ll di raih oleh Moh.Zainul Hasan utusan dari perguruan PSHT, Juara lll di raih oleh Mustofa Dwi Pratama utusan dari perguruan Putra Gasmi.
Sedangkan kelas Dewasa Putri Juara pertama di raih oleh Trifatmawati utusan dari perguruan Tapak Suci, juara ll di raih oleh Inka Maulidina utusan dari perguruan Pangastuti, juara lll di raih oleh Inayatul Qorima utusan dari perguruan Jihatsu.

Sedangkan kelas Remaja Putra Juara pertama di raih oleh Ainulyaqin utusan dari perguruan Suci Hati, Juara ll di raih oleh Rahmatulloh utusan dari perguruan PSHT, juara lll di raih oleh Septian Dwi Kurniawan utusan dari perguruan TS.

Sedangkan Juara kelas Putri juara pertama di raih oleh Sinta Sitia Dewi utusan dari perguruan PSHT, Juara ll di Raih oleh Risa Hadistin utusan dari perguruan Pangastuti, Juara lll di Raih Oleh Dian Ratih utusan dari perguruan Perisai Diri.

Selanjutnya kelas Pra Remaja Putra Juara pertama Di Raih oleh Dziko Ardianto utusan dari perguruan PBD NJ, Juara ll di raih oleh Moh. Yasidis Utusan dari perguruan Tapak Suci, juara lll di raih oleh Yunang Wahyudi Dio utusan dari perguruan Bina Satria.

Sedangkan juara Pra Putri juara pertama di raih oleh Yuniar Tri W. Utusan dari perguruan PSHT, juara ll di raih oleh Aveilin Aurekia utusan dari perguruan Tapak Suci, juara lll si raih oleh Riska Vivin Indriani utusan dari perguruan Putra Gasmi.

Sedangkan Juara Umum Juara Pertama di raih oleh perguruan SH. Trate, Juara ll di raih oleh perguruan BPD NJ, juara lll di raih oleh perguruan Suci Hati.

Menurut keterangan Bupati Lira, Samsudin SH. Bupati LSM Lira Kabupaten Probolinggo kepada media beritalima.com ,”Kami turut mendukung serta berpartisipasi atas terselenggaranya kejuaraan Pencak silat dalam rangka merebut piala Bupati Cup 2017, semoga tahun depan lebih meriah lagi, Ucapnya.
bupati Lira menambahkan ,”Saya berharap momentum kejuaraan pencaksilat ini semakin menumbuhkembangkan minat masyarakat kita khususnya anak-anak, dan generasi muda di di kabupaten, untuk semakin mengenal dan mencintai pencak silat,” harapnya. ( Puput/Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *