Bupati Madiun: Peringati BBGRM XIX Modal Kuat Dalam Pembangunan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Ahmad Dawami, mengatakan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIX Tahun 2022 di daerah dapat memperkuat persatuan dan kesatuan warga setempat. Sehingga peran aktif mereka dalam pembangunan dapat maksimal.

“Gotong royong di Kabupaten Madiun masih memberikan warna dan menjadi modal kuat dalam melaksanakan pembangunan ini,” tutur H. Ahmad Dawami.

Hal tersebut disampaikan bupati dalam apel Puncak BBGRM XIX tahun 2022 di Desa Kepel, Kecamatan Kare.

Dirinya juga mengatakan, jika semangat gotong royong menjadi salah satu solusi dalam berbagai permasalahan sosial. Disampaikannya, seluruh masyarakat harus bahu membahu dalam menjaga semangat gotong royong di setiap lini kehidupan.

“Ketika kegotongroyongan ini menjadi representasi kehidupan dalam masyarakat, maka akan bisa menjadi aman dan tentram,” tandasnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik dari jajaran Pemkab Madiun, TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan, dan Muspika serta seluruh masyarakat.

Sebelumnya, dalam rangkaian BBGRM di Kabupaten Madiun juga dilakukan kegiatan lomba antar desa terkait gotong royong masyarakat. Ia mengharapkan agar perlombaan tersebut tidak hanya menjadi kegiatan formalitas semata, namun harus dimaknai dengan sebaik-baiknya.

“Ketika semangat gotong royong diterapkan, maka kemudahan untuk kebangkitan ekonomi akan lebih cepat pulih,” ungkapnya. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait