beritalima.com

Bupati Pamekasan Minta 280 Kepsek yang Baru Dikukuhkan, Agar Jangan Main-main Soal Pendidikan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, ketika menanda tangani pengukuhan 280 Kepsek dari tingkat SDN dan SMP.【Foto Reporter Andy.k】

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, meminta kepada 280 Kepala Sekolah dari tingkat SDN-SMPN yang baru dikukuhkan agar jangan pernah main-main soal pendidikan.

Hal ini diucapkan oleh bupati ketika usai mengukuhkan kepsek dari 13 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, yang bertempat di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati, Kamis (09/07) sore.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Sekali kita main-main, maka korbannya nantinya adalah generasi masa depan. Generasi masa depan nanti sebagai penerus perjuangan dan pengabdian untuk mengisi pembangunan di kabupaten ini,”ucapnya.

Permintaan orang nomor satu itu juga berlaku bagi para pelaku pendidikan, baik itu kepala sekolah, guru maupun Dinas terkait untuk tidak main-main dalam hal pendidikan.

”Saya ingin mengajak kepada kita semua, Bapak ibu yang baru saja dikukuhkan, ayo kita bersama-sama membawa Kabupaten ini menjadi kabupaten yang berdaya saing dengan Kabupaten maju di Indonesia. Dan saya berharap nantinya Pamekasan bisa menjadi contoh yang baik bagi kabupaten lainya,”sambung Baddrut Tamam.

lanjut bupati pamekasan mengucapkan selamat kepada ratusan kepsek yang baru dikukuhkan tersebut. Dan semoga bisa mengemban amanah dan menjalani tugas dengan baik.

”Selamat bertugas bagi semua Kepsek di tempat yang baru. Mari kita sama-sama satukan hati, satukan niat, satukan semuanya untuk Pamekasan menjadi hebat, Pamekasan yang Rajheh, parjugheh, tor Bhejreh,”tambah dan pungkas Baddrut Tamam.

Perlu ketahui bersama tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kadisdik dan OPD.[Adv]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait