Bupati Pamekasan Pimpin Tahlil dan Doa 40 Hari Meninggalnya Almarhum. Raja’e Wabup

  • Whatsapp
Foto : Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Ketika Tiba dan Disambut oleh salah satu Keluarga Duka Pada Acara Tahlil dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati 40 Hari Meninggalnya Wakil Bupati Pamekasan, Raja’é. [Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, memimpin acara Tahlil dan doa bersama dalam rangka memperingati 40 hari meninggalnya Wakil Bupati Pamekasan, Raja’é yang bertepatan pada hari ini Selasa 9 Februari 2021.

Baddrut Tamam, menyampaikan bahwa pelaksanaan doa dan tahlil bersama ini dilaksanakan di 3 tempat sekaligus. Yakni di kediaman Almarhum di Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kedua diselenggarakan setelah Ba’da Dzuhur ditempatkan di Pendopo Kecamatan Batumarmar dan ke tiga dilaksanakan di Pendopo Agung Ronggosukowati setelah sholat Maghrib.

Pada kesempatan ini Bupati Pamekasan sangat berharap di momentum empat puluh hari meninggalnya Wabup Raja’e,. Masyarakat Pamekasan untuk selalu bersyukur dengan cara bersholawat kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW.

“Sehingga Kita semua nantinya juga mendapatkan pertolongan dari Allah SWT,”kata Baddrut Tamam dalam sambutannya. Selasa(09/02/2021),sore.

Rasa duka masih terasa oleh Bupati Baddrut dan seluruh jajaran pemerintah juga seluruh masyarakat Pamekasan, setelah wafatnya Wabup Raja’e.

“Rasa duka kita lantunkan dengan cara berdoa dan tahlil bersama, semoga amal ibadah Almarhum bisa diterima di sisi Allah SWT, putra putri dari Almarhum dijadikan generasi yang mulya dan membanggakan bagi orang tua dan keluarga serta agama dan bangsanya,”ucapnya.

Terakhir Bupati berpesan mewakili atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat yang telah sudi mendoakan, melaksanakan tahlil Almarhum Wabup Pamekasan Raja’e.

“Kami dan juga OPD akan terus mendoakan Almarhum dan untuk 100 harinya juga akan melaksanakan tahlil di tempat ini dan juga di Mandhepah Aghung Ronggosukowati,”jelas dan pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait