Bupati Serahkan 28 Unit Sepeda Motor Kepada Tengku Imum

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Beritalima.com. Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menyerahkan 28 Unit Sepeda Motor kepada 28 Tengku imum Gampong, untuk operasional tokoh agama yang berada dikawasan tersebut, yang diserahkan pada Safari Ramadhan perdana di Mesjid Tanjongan Kecamatan Samalanga Selasa sore (07/06/16)

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, sepeda motor yang diserahkan tadi kepada tokoh agama yaitu untuk kelancaran dalam melayani masyarakat,” Semoga dengan adanya sepeda motor yang kita serahkan tadi, tokoh masyarakat gampong kedepan tidak lagi terkendala dalam memberikan pelayanan kepada ummat,” harapnya.

Usai penyerahan sepeda motor dilanjutkan dengan safari Ramadhan, kemudian buka puasa bersama, Shalat magrib berjamaah, Shalat Isya sekaligus Shalat tarawih yang diikuti ratusan jamaah warga setempat. dalam kesempatan itu Ruslan mengharapkan, dengan kegiatan tersebut dia berharap mendapatkan rahmat yang maha kuasa,” kita semua diberikan rahmat dan ampunanya di bulan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.

Informasi yang diperoleh tim safari Ramadhan yang di pimpin langsung oleh Bupati ,diikuti oleh sejumlah penjabat jajaran Pemerintah Kabupaten Bireuen, Rombongan tim Safari Ramadhan tiba sebelum masuk waktu shalat asar. [Fauzan]

Keterangan Foto :
Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, serahkan Sepeda Motor Kepada seorang Teungku Imum dalam ajang Safari Ramadhan di Mesjid Tanjongan, Samalanga, Bireuen, Selasa (07/06/16). Foto Ist

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *