Bupati Sidoarjo, Imbau Setelah Kenaikan Pangkat Tingkatkan Kinerjanya

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Pemerintah kabupaten Sidoarjo Sidoarjo mengelar acara penyerahan SK kenaikan pangkat kepada pegawai negeri sipil yang berinstansi bekerja wilayah Sidoarjo dalam periode 1 oktober kepada 459 pegawai,di Pendopo Delta Wibawa,(selasa,17/10/2017).

Dalam acara penyerahan SK di pendopo delta wibawa di serahkan langsung oleh bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.HUM ,sementara hadir pula bupati dan wakil bupati Sidoarjo,Asisten umum Kissowo sidi,forkopinda serta camat di sekabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah mengatakan dalam penyerahan SK pangkat periofe 1 oktober 2017 kepada 459 pegawai negeri sipil di lingkungan kabupaten Sidoarjo terdiri dari beberapa golongan 1 sampai IV sementara dari golongan 1 sebanyak 4 PNS,golongan II ada 60 PNS,golongan III ada 313 PMS dan golongam IV ada 82 PNSDan untuk PNS yang menerima SK kenaikan pangkat golongan IV ada sebanyak 82 PNS, selanjutnya dalam SK kenaikan pangkat reguler khusus dan struktural, fungsional dan fungsional tertentu.
Semoga PNS yang menerima SK kenaikan pangkat serta untuk meningkatkan kinerjanya, kedisiplinan serta harus bertanggung jawab dalam bekerja,katanya.

H Saiful Ilah menambahi menyambut baik kegiatan penerimaan SK kenaikan Pangkat ini, karena hal ini akan memberikan support yang baik terhadap Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Selama ini Kabupaten Sidoarjo banyak mendapatkan penghargaan baik dari tingkat Provinsi Jawa Timur maupun tingkat nasional. Hal ini tidak terlepas dari kinerja yang baik dari para PNS Kabupaten Sidoarjo dan instansi terkait serta masyarakat sidoarjo.Untuk kedepannya, kinerja Kabupaten Sidoarjo akan lebih baik lagi, dan akan lebih banyak lagi penghargaan yang akan didapat oleh Kabupaten Sidoarjo, dengan terhadap kesejahteran masyarakat dengan baik dan mampu berkarya dalam kinerjanya di lingkungan pemerintahan kabupaten Sidoarjo, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *