Bupati Sidoarjo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Kenongo

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kepedulian terhadap musibah kebakaran, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor mengunjungi rumah ibu Yatmini di Desa Kenongo Kecamatan Tulangan Sidoarjo, Rabu (19/1/2022)

Hadir dalam kunjungan Bupati Sidoarjo bersama Baznas Sidoarjo, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidoarjo DwiDjo Prawito, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran ( DAMKAR ) Sidoarjo Nawari, Camat Tulangan, Kades Kenongo Tulangan M . Husain, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) menyampaikan rasa prihatin kepada korban sembari memberikan suport moral bagi Ibu Yatmini yang tertimpa musibah, Dalam kunjungan tersebut, Bupati Sidoarjo bersama Baznas Sidoarjo menyerahkan bantuan berupa uang untuk meringankan beban bagi korban .

Musibah kapan saja bisa terjadi, disini kita dituntut untuk sabar dan tetap tawakal dalam menghadapinya serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Bupati kepada masyarakat.

Sekretaris Desa Kenongo Kustono menambah mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati yang bersedia hadir di lokasi kebakaran, selain untuk silaturahmi, Bupati datang sambil menyerahkan bantuan kepada korban.

“Alhamdulillah ada kepedulian dari Pemerintah dengan hadirnya Bupati hari ini , dengan memberikan bantuan uang tunai, dan dari pihak Desa juga kemaren menggalang dana santunan untuk Ibu Yatmini korban kebakaran.”

Diceritakan, peristiwa kebakaran saat itu menghanguskan atap rumah. dan tidak sampai merembet ke bangunan sebelahnya. Karena begitu kita menghubungi pemadam kebakaran (damkar) mendapat respon cepat, dan mobil damkar langsung datang. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait