Bupati Sidoarjo Serahkan Hibah 11 Unit Mobil Operasional Untuk TNI AL

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Setelah selesai penyerahan hibah mobil pada tahap pertama di bulan Agustus 2023 lalu, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kembali menyerahkan hibah sebanyak 11 unit mobil operasional kepada TNI AL. Kesebelas mobil tersebut yaitu, 5 unit Avanza, 5 unit Rush, dan 1 unit Innova.

Pemberian hibah mobil operasional tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali kepada Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Mabes TNI AL Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto di Pendopo Delta Wibawa pada Jumat (27/10/2023).

Sebelumnya, di bulan Agustus 2023 lalu Pemkab Sidoarjo telah memberikan hibah mobil operasional kepada TNI AL sebanyak 11 unit mobil. Kemudian pada bulan Oktober 2023 ini Pemkab Sidoarjo kembali memberikan hibah mobil sebanyak 11 unit. Sehingga jumlah total hibah mobil dari Pemkab Sidoarjo untuk TNI AL sebanyak 22 unit mobil operasional.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan hibah ini merupakan bentuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan TNI AL yang selama ini hubungannya terjalin baik. Salah satu bentuk kolaborasi dan sinergitas itu yakni terwujudnya proyek pembangunan Flyover Aloha.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL atas dukungannya terhadap proyek flyover Aloha. Ini adalah bukti nyata dari kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan institusi pertahanan kita. Penyerahan 11 mobil tahap kedua ini adalah simbol penghargaan kami dan semoga dapat membantu TNI AL dalam menjalankan tugas-tugas yang mulia,” ucap Gus Muhdlor sapaan akrabnya.

Diharapkan kolaborasi ini mampu menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan TNI AL dalam segala aspek untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo.

“Saya harap hubungan baik ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Sidoarjo,” tambah Gus Muhdlor.

Sementara itu, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto mengucapkan terima kasih dengan penuh rasa syukur kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo atas bantuan hibah mobil yang nantinya dapat membantu kinerja TNI AL dalam bekerja untuk masyarakat.

“Dengan penuh rasa syukur kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Sidoarjo atas bantuan hibah ini dimana ini merupakan bentuk kolaborasi Pemkab Sidoarjo dengan kami,” ucapnya.

Ia berkomitmen untuk terus membantu daerah dan proyek-proyek infrastruktur penting guna kemajuan Sidoarjo yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

“TNI AL selalu berkomitmen untuk membantu pembangunan daerah dan proyek-proyek infrastruktur penting. Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam pembangunan Flyover Aloha, dan kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah untuk kepentingan bersama,” pungkasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait