Bupati Sorsel Buka Rapat Monitoring dan Evaluasi

  • Whatsapp

TEMINBUAN, Berita lima.com – Bupati Sorong Selatan Samsudin Angiluli,SE membuka rapat Monitoring dan Evaluasi OPD terkait penyerapan anggaran APBD kabupaten Sorong Selatan tahun 2017
Rapat yang digelar ruang rapat kantor bupati Sorong Selatan hari ini (28/08/2017)berlangsung lancar dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan Drs Marthinus Salamuk,Sekda Sorsel Dance Yulian Flassy.SE,Pimpinan OPD serta sejumlah PPK dan PPTK dilingkungan pemerintahan kabupaten Sorong Selatan.

Dalam sambutanya Bupati Samsudin Anggiluli,SE menegaskan Dana APBD Di Sorsel sampai saat ini penyerapannya masih sangat minim untuk itu dirinya berharap agar setiap pimpinan OPD sebagai pengguna anggaran segera menyampaikan laporan yang riil terkait realisasi sejumlah kegiatan di masing masing OPD sesuai dengan kenyataan yang ada.
” Hal ini dimaksudkan agar kita dapat mengetahui sejauh mana prosentase penyerapan anggaran dan apa hambatanya,”ungkap Bupati.

Selain itu Wakil Bupati Sorong Selatan Drs.Marthinus Salamuk meminta pimpinan OPD hendaknya memonitoring penyerapan kegiatan agar jangan dibiarkan menumpuk hingga di triwulan keempat bulan Desember
menurutnya di upayakan bulan September dapat mencapai 50%,PPK dam PPTK segera melaporkan pencapaian kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya.

Lanjut Wakil Bupati PPK dan PPTK diharapkan setelah monitoring meja kali ini segera melapokan hasil pengawasan dan evaluasi kegiatan monitoring dilapangan nantinya.(Engel berto)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *