Bupati Sorsel Gelar Buka Puasa Bersama Mahasiswa UGM

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Bupati Sorong Selatan (Sorsel), Samsudin Anggiluli, SE, menggelar acara jamuan buka puasa bersama dengan para Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta yang hendak melaksanakan KKN – PPM di wilayah distrik Kais Kabupaten Sorong Selatan, di Kediaman Bupati Sesna Teminabuan.

Acara jamuan buka puasa bersama yang diikuti oleh 23 orang Mahasiswa KKN-PPM dari UGM ini, diawali dengan ceramah rohani yang dibawakan oleh salah seorang tokoh muslim di kota Teminabuan. Usai itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholad magrib berjemaah di salah salah ruangan kediaman Bupati Sorsel.

Suasana jamuan buka puasa bersama yang digelar keluarga besar Bupati Sorsel tersebut, dimulai sekitar pukul 18:15 wit dan berjalan penuh hikmat. Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Sorsel.
Bupati Samsudin Anggiluli, SE saat ditemui media ini menjelaskan, dirinya bersama keluarga dan atas nama Pemda bersama Masyarakat Sorsel menyambut para mahasiswa KKN dari UGM dengan berbuka puasa bersama, sebelum mereka berangkat untuk menjalankan masa KKN-PPM di wilayah Distrik Kais.

Lebih lanjut ungkap bupati Pemda Sorsel sangat memberikan dukungan terhadap Mahasiswa UGM yang melaksanakan KKN-PPM di wilayah Kabupaten Sorsel. Dirinya berharap agar para mahasiswa ini dapat melaksanakan KKN-PPM dengan baik dan lancar di tempat tugas, sehingga dapat memenuhi tuntutan akademik untuk menyelesaikan pendidikan di UGM.

“Tentunya kita juga sangat membutuhkan data-data yang diperoleh selama menjalani KKN-PPM di wilayah Distrik Kais. Untuk itu diharapkan data-data yang diperoleh dapat diserahkan kepada kita, sebagai salah satu acuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap bupati.

Sementara itu G. Pratama selaku Ketua Koordinator Mahasiswa KKN-PPM dari UGM kepada media ini menyapaikan, atas nama mahasiswa KKN mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sorsel yang telah menyambut baik kehadiran mereka untuk melaksanakan KKN-PPM di wilayah Kabupaten Sorsel,serta mendapat penghormatan dengan diundang untuk berbuka puasa bersama di Kediaman Bupati Sorsel.

“Pemda Sorong Selatan sangat mendukung kami melaksanakan KKN-PPM di sini, khususnya di Distrik Kais sebagai tempat kami dalam menjalankan KKN-PPM selama kurung lebih dua bulan ke dapan,” imbuhnya.(EB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *