Bupati Tantri Hadiri Gotong Royong,Di Sambut Ribuan Masyarakat Desa Klampok.

  • Whatsapp

PROBOLINGGO.beritalima.com – Agenda rutin pemerintah kabupaten Probolinggo berupa gotong royong masyarakat atau tilik desa.kali ini berlangsung di desa Klampok kecamatan Tongas Probolinggo Jawa timur,Senin (03/04/2017) 09.00 WIB.

Jalannya acara berlangsung sangat meriah pasalnya,ribuan warga desa Klampok dan sekitarnya antusias menghadiri acara ini.sedari pagi warga sudah memenuhi halaman tempat acara berlangsung .

Di hadiri langsung oleh bupati Probolinggo Puput Tantrianasari.SE.Anggota komisi VIII Drs.Hasan Aminuddin.Msi. Jajaran Polresta/ Polres Probolinggo,DPRD, PCNU.Forkopimda,SKPD,Kepala Dinas,Muslimat,Cabdiknas,Ibu Persit,Kepala desa dan perangkat sekecamatan Tongas.

Diawali dengan berbagai suguhan hiburan musik dangdut,tari tarian tradisional, juga berbagai perlombaan .Untuk perlombaan sendiri dalam hal ini panitia menyediakan berbagai hadiah yang menarik.

Dalam sambutannya Junaidi (kades) kelampok menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya acara ini di gelar,

“Dalam kesempatan ini saya menilai kegiatan ini merupakan langkah efektif guna mempererat hubungan dengan masyarakat,gotong royong bagi masyarakat desa Klampok meeupakan sesuatu yang terus di bina.Masyarakat desa Klampok itu sangat mengagumi kegiatan gotong royong yang menggambarkan kebersamaan ,itu juga selama ini yang terjalin di masyarakat desa Klampok sendiri, ” Tandasnya.

Lebih lanjut kepala desa juga menyampaikan kesiapannya untuk terus mensukseskan,

” Juga menyampaikan kesiapannya untuk terus mensukseskan program program pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Probolinggo.dalam upaya pemerataan pembangunan dan lain lain nya, ” Pungkasnya.

Sementara Bupati Probolinggo dalam dalam gelaran kali ini tidak memberikan sambutan apa apa.

Sambutan justru di isi oleh Hasan Aminuddin yang tak lain adalah suami bupati.dalam sambutannya mengatakan upaya maksimal untuk memajukan kabupaten Probolinggo sudah di laksanakan,

” Bu Tantri selama ini sudah berupaya maksimal guna memajukan kabupaten Probolinggo tercinta.meski dari sebagian masyarakat menilai banyak keberhasilan dan kekurangannya.namun hal itu wajar mengingat Bu Tantri (bupati) melayani satu juta jiwa lebih penduduk kabupaten Probolinggo, ” Pungkasnya.

Selesai memberikan sambutan di lanjut dengan penyerahan santunan untuk lansia berupa uang dan sembako oleh bupati kepada warga setempat.

Perlu di ketahui juga sebelum nya Bupati Probolinggo juga melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pagar dan peresmian pasar desa Klampok.Dilanjut dengan penandatangan prasasti yang juga di tanda tangani oleh bupati sendiri. Sebagai satu rangkaian dengan acara gotong royong atau tilik desa. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *