Bupati Touna Mohammad Lahay Menutup Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023

  • Whatsapp

AMPANA – Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, S.E.,M.Si secara resmi menutup Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023, bertempat di Sirkuit Eks Bumi Mas Uemalingku, Minggu (8/10/23).

Adapun yang berhasil memenangkan Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023 yaitu :

– Juara Umum Kategori Terbuka, Indra Aditya Saputra dari Team Ayicena Sky DM88 Penkbenk RT Provinsi Sulawesi Tengah.

– Juara Umum Kategori Pemula Terbuka, Muh. Gibran Bintang Fajar dari Team Bhayangkara Scudetto Racing Team Provinsi Sulawesi Tengah.

– Juara Umum Katagori Lokal, Arul Kamane dari Team Lormen AZN Bingung Bingung Racing Team dari Provinsi Sulawesi Tengah.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, memberikan Apreasiasi dan Terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023 di Kabupaten Tojo Una-Una.

“Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya ivent semacam ini guna melahirkan pembalap-pembalap yang handal dan berprestasi. Selanjutnya Bupati berharap untuk tahun berikutnya akan dilaksanakan kembali pada tahun depan dengan ivent yang lebih besar lagi dengan hadiah yang lebih besar pula,”kata Bupati.

Bupati mengucapkan selamat dan sukses serta mengapresiasi atas perjuangan para pembalap yang telah berjuang maksimal, sekaligus meraih hasil yang luar biasa dan memuaskan serta dapat meningkatkan lagi prestasinya dan untuk yang belum berkesempatan meraih kemenangan dapat mengukir karir di laga dan ivent berikutnya ,

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Tojo Una-Una AKBP S. Sophian, S.I.K, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nawatsara Panjili, S.E.,M.Si, Pemerhati Budaya dan Seni Ir. Munawar Mapu, M.Si, Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dra. Jafanet Alfari, M.A.P, Sekretaris BPKAD Rismanto Laide, S.T.,M.M, Pimpinan PT. Bank Sulteng Cabang Ampana, Fikri Adam, S.Sos., beserta Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI), sejumlah Rider/Pembalap dan juga para pecinta olahraga otomotif.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait