Buruan Daftar VTube Gratis, Menghasilkan dollar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Di era digitalisasi saat ini banyak bermunculan aplikasi baru untuk menarik minat para pengguna smartphone. Satu di antaranya yang segara hadir adalah VTube.

Aplikasi ini hampir sama dengan YouTube yang dapat digunakan untuk menikmati beragam tontonan menghibur. Namun, yang menarik dari VTube, pengguna bisa meraup penghasilan tak terbatas.

“Kerjanya kita hanya menonton video dan iklan di VTube selama kurang lebih lima menit rutin tiap hari tanpa bolong selama 40 hari. Kalau kita menyelesaikan misi tersebut, kita akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan rupiah, dimana satu poin nilainya satu dollar,” kata salah seorang Leader VTube, James Lembong.

James sendiri mengaku baru 12 hari bergabung di VTube, namun sudah memiliki hampir 3.000 member. Dia menuturkan, dalam bisnis ini penghasilan akan terus bertambah bila seorang member dapat merekrut minimal 20 orang untuk join, sehingga masuk level bronze dan bisa menikmati bonus referal.

“Pendaftarannya gratis, tidak dipungut biaya. Syaratnya calon member harus berusia minimal 17 tahun dengan memasukan data berupa nama lengkap, nomor induk KTP atau SIM dan paspor serta nomor yang dapat dihubungi,” ujar James.

James menambahkan, bisnis ini sangat bagus, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.

“Ketika saya melihat bisnis VTube ini di media sosial, saya langsung cari tahu tentang kebenarannya dan langsung bergabung. Puji Tuhan, member saya sudah hampir 3.000 orang berbagai kalangan, yang tersebar di hampir semua daerah di Indonesia, bahkan sampai luar negeri seperti Australia, Japan, Macau, Hongkong dan Malaysia,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Tiara Piri,
aktivis mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, yang baru bergabung VTube tapi sudah mencapai Level Bronze. “Puji Tuhan, begitu saya bergabung baru dua jam saya sudah dapat 20 orang untuk join,” ujarnya.

Seorang Top Leader VTube lainnya, Dr. AdiSuparto, mengaku bersyukur atas antusias masyarakat. “Dari awal saya optimis bisnis ini akan berkembang pesat, karena selain gratis juga sangat mudah. Hanya menonton saja kita dapat duit setiap bulannya,” kata Dr. AdiSuparto.

Menurut Dr. AdiSuparto, aplikasi VTube segera dilaunching pada pertengahan tahun ini. “Jadi sebelum dilaunching baiknya daftarkan dari kalian sekarang,” saran AdiSuparto.

Hal senada juga diutarakan member VTube lainnya, Moch Efendi. Ia menyatakan, sangat tertarik dengan aplikasi baru ini karena sebagai hiburan yang menjanjikan. “Ini menarik, kita buat santai saja kita bisa berpenghasilan dolar,” ujar member yang baru bergabung ini.

Ingin berabung, Nama Sponsor anda Ardianto 08113441407 Refferal 551936 (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait