beritalima.com

Wabup Bangkalan Hadiri Do’a Bersama Hari Jadi Kabupaten Bangkalan yang ke 489 Tahun

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com | Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bangkalan yang ke 489 tahun, IKAMA mengadakan Doa Bersama dengan para Forkopimda, tokoh Masyarakat di Kediaman H. Rawi Labeng Bangkalan, (Sabtu 24/10/2020).


Do’a Bersama yang dihadiri Wakil Bupati Bangkalan Moh Mohni, dan Forkopimda Bangkalan serta tokoh masyarakat setempat.  

beritalima.com


” Alhamdulillah Bangkalan sudah berusia 489 Tahun, ingin mensejahterakan masyarakatnya tentunya tujuan kita bersama, saran dan kritik tentunya sangat kami perlukan. disaat Pandemi Covid-19 ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, pakek masker, cuci tangan dan jaga jarak dan alhamdulillah pada kegiatan hari ini sudah menggunakan prokes”  ujar wakil bupati Bangkalan dalam sambutannya.


Lanjut Wabup, Semoga di Bangkalan ini segera terhindar dari Covid-19, dan alhamdulillah Bamgkalan berangsur angsur semakin membaik dan Bangkalan sekarang masuk zona Kuning, semoga secpatnya masuk zona hijau, tambahnya. 

Usai Do’a Bersama Wakil Bupati Bangkalan menyerahkan Santunan kepada Yatim Piatu.

beritalima.com


Hadir juga mendampingi Ketua Umum IKAMA H. Rawi, Drs. H. Buchori Imron ketua IKAMA Provinsi Jawa Timur yang saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya dan Ketua PPP Kota Surabaya. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait