Caleg Gerindra Juli Nurani, Berdayakan UMKM untuk Perbaikan Ekonomi Rakyat

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima – Sebagai Calon Anggota Legislatif Dapil Jatim II Sidoarjo dari Partai Gerindra, Juli Nurani,SH.MH. berkomitmen untuk berkontribusi membenahi perekonomian rakyat melalui program-program unggulan. Kerja nyata itu akan dilakukan secara simultan oleh dirinya bersama masyarakat.

Keterlibatan segenap stake holder untuk membenahi sektor ekonomi sangat beralasan karena tingkat kesejahteraan masyarakat, kesenjangan, dan kemiskinan masih jadi persoalan yang belum mampu diselesaikan.

Juli Nurani mengatakan, pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) menjadi salah satu kunci untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Partai Gerindra hadir dan fokus pada pengembangan UMKM untuk kesejahteraan dengan program program yang nyata. Ini menjadi prioritas kami untuk selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat khususnya ekonomi lemah,” Ujar Juli yang juga berprofesi sebagai Dosen ini, Selasa (15/1/2019).

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur itu mengaku akan menjalankan visi misi partai dengan mendorong perekonomian masyarakat bawah dan menengah serta menciptakan kesejahteraan yang merata sebagaimana tercantum dalam UUD 1945.

Juli Nurani juga akan fokus pada pembinaan UMKM agar perekonomian masyarakat naik kelas. Caranya dengan meningkatkan daya saing dan produktivitas pelaku UMKM.

Juli menambahkan ”Juga memberikan kesempatan kepada UMKM untuk maju sehingga menjadi kekuatan ekonomi negara,” pungkasnya disela sela kesibukannya mengajar kampus Ubhara Jl. Ahmad Yani Surabaya. (Ikbal Khairi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *