Calon Incumbent Saat Jalani Tes Kesehatan, Luang Waktu Jenguk Warga Bireuen

  • Whatsapp
Bireuen Aceh, Beritalima.com. Calon Bupati Bireuen Incumbent H Ruslan M Daud saat menjalani tes Kesehatan, meluangkan waktunya menjenguk warga Bireuen yang sedang dirawat Di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin Banda Aceh Sabtu (24/09/16)

Hal tersebut disampaikan ketua Tim Pemenangan “Harus jadi” Muzakkir Zulkifli melalui telpon Selularnya saat mendampingi H Ruslan M Daud dan H Djamaluddin Idris Calon Bupati Bireuen dan wakil Bupati mengikuti proses tes kesehatan di RSUD dr Zainoel Abidin.

Dikatakan, H Ruslan M Daud yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bireuen s, menyempatkan diri mengujungi warga Bireuen yang sedang di rawat RSU Zainal Abidin, Banda Aceh pada hari ini, hal tersebut dilakukan Ruslan disela-sela proses menjalani tes pemeriksaan kesehatan,” Ruslan M Daud saat menjalani tes kesehatan sempat mengujungi warga Bireuen yang sedang di rawat RSU Zainal Abidin,” kata ketua tim Harus Jadi Muzakkir Zulkifli.

Lanjutnya, Pasangan harus jadi H Ruslan M Daud – H Djamaluddin Idris sedang berada di Banda Aceh untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang merupakan salah satu syarat yang di wajibkan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP),” Ruslan M Daud – Djamaluddin Idris sedang mengikuti tes Kesehatan, kita doakan semoga berjalan dengan lancar,” Pungkas Muzakkir. [Fauzan]

Foto : Ist

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *