beritalima.com

Canggihnya MPV Baru, Wuling Victory Cocok Untuk Anda

  • Whatsapp

beritalima.com | Lesunya penjualan kendaraan karena pandemi covid-19, membuat pabrikan atau produsen mencari cara demi merangsang minat konsumen. Salah satunya menghadirkan produk baru, seperti yang dilakukan SAIC-General Motor-Wuling (SGMW).

beritalima.com

Sejak wabah corona mulai mereda di China, SGMW sebagai merek lokal mulai melakukan aktifitas, salah satunya memperkenalkan logo terbaru Wuling, dan mempersipakan produk terbaru yang mengusung jenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

MPV yang dimaksud adalah Wuling Victory. Sebelumnya jenama asal Tiongkok itu masih menutup rapat produk barunya tersebut dengan kamuflase, namun kini mereka merilis wujud utuhnya dalam bentuk digital seperti dilansir Autohome.

Tampilan eksteriornya memang terlihat mewah untuk sebuah mobil keluarga. Wajahnya sekilas mirip Almaz, namun desain grill trapesiumnya lebih besar dan menonjol. Serasi dengan lekukan landai bumper depan, dan dimensi kap mesin yang panjang.

Lampu sipiit yang bersemayam pada bagian atas hanya sebuah DRL (daytime running light). Sedangkan lampu utama berada di bawah, dengan mengandalkan 4 projector LED. Pada bagian samping, bentuk bodi dan fender terlihat cukup seksi untuk sekelas MPV.

Agar tampilan lebih elegan, desain pilar pemisah pintu anatar B, C, dan D dibuat tak terlihat. Sehingga muncul efek atap yang mengambang atau floating. Pada sektor kaki-kaki, velg menggunakan model palang lima dengan warna dual tone.

Pada sektor belakang bentuknya cukup mengggoda, berkat lekukan bumper dan bagasi belakang yang cukup proposional, dan desain lampu belakang futuristik. Untuk interior, Wuling masih menutup rapat, mungkin strategi agar konsumen penasaran.

Masih menurut sumber yang sama, Victory dduga kuat akan memiliki fitur keamanan yang lebih tinggi dari Cortez CT, artinya bakal jauh lebih lengkap ketimbang Toyota Kijang Innova. Bahkan diprediksi MPV buatan China itu memiliki teknologi terbaru.

Dengan begitu bukan tidak mungkin, saat mulai diperjual belikan bakal bikin Kijang Innova kringet dingin karena pesaingnya lebih canggih. Diprediksi Victory bakal memiliki fitur yang juga dimiliki Boujun seperti membuka, mengunci dan menyalakan mesin dari jarak jauh.

Selain itu untuk mengurangi resiko kecelakaan, ada 16 sekenario mengemudi, dinatarnya didukung cruise control adaptif yang dapat diaktifkkan hingga 130 km per jam. Lalu radar gelombang 77 Gigaheartz jark jauh, dan high definition camera yang dapat mengindetifikasi manusia, mobil dan kondisi jalan yang lebih presisi.

Sementara soal fitur yang dimiliki Cortez itu meliputi front and side airbag, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC). Tersedia pula Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), dan pengereman (ABS) Anti-lock Braking System, dan (EBD) Electronic Brake force Distribution.
(red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait