Catat! Yuristin Legal Indonesia Telah Hadir di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Kabar gembira bagi masyarakat pencari keadilan yang memerlukan jasa pengacara. Pasalnya, Yuristin Legal Indonesia (YLI) telah resmi membuka cabang di Surabaya.

Launching Dewan Pimpinan Cabang (DPC) YLI, dihadiri langsung ketua YLI, Dr.Rohman Hakim.SH.MH . Hadir pula Ani Joko Triharjo, SE,SH selaku bendahara umum, AKBP (Purn) Imam Syafi’i selaku Wakil ketua umum dan H.Umar Wirahadi. SH selaku Ketua Koordinator Wilayah Jawa Timur, serta pengurus dan anggota DPC YLI, di Jalan Gresikan, Surabaya , Kamis 6 Pebruari 2020.

“Walaupun masih berumur mua tahun, YLI sudah patut di acungi jempol. Karena YLI bukan hanya wadah para advokat, tetapi juga menjadi wadah para legal dalam memberikan bantuan hukum pada masyarakat termarjinal,” kata Ketua Umum YLI, Rohman Hakim

YLI, lanjutnya, juga sudah berkerjasama dengan beberapa universitas. Baik yang berada di Jawa mapun luar Jawa.

Sementara itu, Ketua Koordinator YLI Wilayah Jawa Timur H.Umar Wirahadi.SH, berharap, dengan adanya kantor DPC YLI Surabaya, akan lebih memudahkan para pencari keadilan dalam memperoleh hak hak hukumnya.

”Ketua DPC YLI Surabaya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan dan pembukaan kantor DPC YLI. Kedepan, kantor DPC YLI Surabaya bisa menjadi tempat dan jujugan bagi para pencari keadilan,” kata H. Umar. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait