Cawali Suwito Hadiri Silaturrahmi dan Buber Partai Berkarya

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com – Momen bulan ramadhan di manfaatkan dengan baik oleh Partai Berkarya baik oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota probolinggo. Dengan mengadakan silaturrahmi dan buka bersama (Buber) bersama warga kota probolinggo serta kader partai baik di tingkat kecamatan dan kelurahan Jumat (09/06/2017) 17.00 WIB.

Berlangsung di kantor partai Berkarya di jalan anggrek mayangan, acara berlangsung meriah. Dihadiri Ketua DPW Anton Setiaji, Sekjend, Ketua DPD, dan ratusan kader partai Berkarya, Tomas, Toga dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Anton Setiaji mengatakan partai Berkarya hadir senantiasa untuk rakyat.

“Partai Berkarya hadir senantiasa untuk rakyat. kita semua satu baik kab/kot Pasuruan, Probolinggo, Jember dan jawa timur. Dan perlu diingat partai berkarya hadir untuk menjadi bagian dari rakyat,” ujarnya.

Partai Berkarya meskipun tergolong partai baru, akan tetapi prospek dari partai ini kedepannya akan cerah mengingat partai ini di klaim akan lebih merakyat.

“Sebagai partai baru tentunya banyak yang mengharapkan agar partai ini tidak ada. Akan tetapi partai berkarya siap menjadi partai besar mengingat besarnya pula dukungan dari masyarakat,” pungkas Ketua DPW Partai Berkarya menambahkan.

Kegiatan inipun mendapat respon positif dari warga kota probolinggo, salah satunya Susmono (56 thn). Semoga Partai Berkarya mampu bersaing dengan partai yang sudah ada.

“Semoga Partai Berkarya mampu bersaing dengan partai yang sudah ada. Sehingga kedepannya mampu menjadi penyampai aspirasi rakyat,” katanya.

Perlu diketahui, dalam acara ini calon Walikota (cawali) periode 2018 – 2023 Suwito atau yang lebih akrab disapa Mas Wito hadir di dampingi Ketua Tim Sukses (Timses) Dwi Suryadi. Menurut suwito terkait poling yang menempatkan nama dirinya tertinggi itu bisa saja.

“Terkait poling yang menempatkan nama diri saya tertinggi itu bisa saja. Mungkin masyarakat meng amini program program saya, yang penting cita cita luhur membangun kota probolinggo lebih baik adalah prioritas utama,” ujarnya. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *