Cegah Banjir, Babinsa Koramil Benowo Silaturahmi dan Rakor Bersama Muspika

  • Whatsapp

Surabaya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0830/06 Benowo jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, Babinkamtibmas dan Staf Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo menggelar  silaturahmi dan rapat koordinasi (Rakor) bersama Ketua RT/RW se-Kelurahan Sememi di Halaman Kantor Lurah Sememi, Kecamatan Benowo Kota Surabaya, Selasa (27/9/2016) malam.


Silaturahmi dan rapat koordinasi (Rakor)  yang rutin dilakukan
oleh tiga pilar Muspika Kecamatan Benowo di wilayah termasuk di Kelurahan Sememi ini untuk mengetahui situasi terbaru, mencegah hal yang tidak diinginkan, dan mendiskusikan sesuatu yang dianggap penting di wilayah tersebut.


“Kita rutin mengadakan Rakor ini, kita di sini rapat bersama Ketua RW/RT se-Kelurahan Sememi, Babinsa, Babinkamtibmas dan juga Ketua LPM kita,” kata Lurah Drs. Heri Sumargo saat memimpin rakor.


Topik yang dibicarakan di dalam rapat antara lain mengenai lingkungan, keamanan, ketertiban, karlahut, kenakalan remaja, dan juga  kesejahteraan masyarakat.


Sementara menurut Danramil 0830/06 Benowo Mayor Arm Sugiyanta, menyampaikan “Babinsa di lapangan agar menghimbau dan mengajak warga untuk mengatasi banjir, menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, bahaya narkoba, antisipasinya, kenakalan remaja itu semua dibicarakan dirapat tersebut. Selain itu juga mendengar laporan bulanan dari ketua RT/RW,” terangnya.


Danramil juga meminta terus kerjasama antar instansi dan warga serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, terutama untuk mencegah banjir dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Kemudian Danramil berharap masyarakat bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Kelurahan Sememi, sehingga lebih baik lagi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *