Cegah Meluasnya Virus Corona, Kodim Wonosobo Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Publik

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Semua elemen di Wonosobo saling bekerjasama memerangi meluasnya wabah virus corona. Hal ini nampak pada Rabu, (25/3/20) Kodim Wonosobo dan SAR melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruang publik.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim Wonosobo yang dilakukan di pasar induk Wonosobo, Jalan Resimen, Jl. Ahmad Yani, Jl. Angkatan 45 serta kendaran yang lewat di jalur tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk kesigapan dari Kodim dalam tindakan preventif dan sosialiasi bahaya virus corona dengan sasaran di tempat ruang publik.” ujar Kapten Czi Sarwiyono.

Di kesempatan tersebut, dia juga mengimbau masyarakat agar mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah seperti social distanding, perilaku hidup bersih dan sehat, tidak keluar rumah, tunda bepergian di tempat ramai, jaga jarak dengan siap pun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung dan cuci tangan serta memakai masker.

“Laksanakan arahan Pemerintah guna memotong mata rantai penularan virus corona sehingga wabah tidak semakin meluas.” pesannya. (Rjt-03 Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait