Cegah Penyebaran Corona, Satu Persatu Pemohon SIM Di Sampang Diperiksa

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SAMPANG, BeritaLima.com – Penyebaran wabah virus Corona dari hari ke hari mulai memprihatinkan, tindakan dari semua elemen masyarakat khususnya Pemerintah Kabupaten dan tim kesehatan dalam mengantisipasi penyebarannya perlu dilakukan.

Salah satunya melalui pemeriksaan suhu tubuh dan penyediaan tempat cuci tangan, seperti halnya yang dilakukan Satuan Pelaksana Administrasi Surat Ijin Mengemudi (SATPAS) Sampang, semua pemohon ataupun pengunjung yang datang tidak luput dari pemeriksaan, Senin (23/3/2020).

Bacaan Lainnya

Ya’kub salah satu pemohon SIM asal Tambelangan saat ditemui BeritaLima.com mengatakan, sebelumnya dia merasa ada yang aneh di SATPAS, hal itu dikarenakan terlihat ada petugas kesehatan yang didampingi petugas pelayanan SIM dan Pramuka.

“Saya sempat khawatir saat melihat ada sesuatu yang berbeda di Satpas, begitu saya hampiri ternyata itu adalah pemeriksaan kesehatan dari tim Dok Kes Polres Sampang, dan saat itu saya diperiksa suhu tubuh dan disuruh mencuci tangan di wastafel yang disediakan dan dilanjutkan dengan pengisian data,” Katanya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal mengungkapkan, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya bersama untuk mencegah penyebaran covid-19, setidaknya ada hal positif yang dilakukan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kami terus berupaya untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona di Sampang, di semua pelayanan kami lakukan pemeriksaan suhu tubuh dan meminta masyarakat yang datang untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan,” Ungkapnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ayip berharap, semoga hal yang dilakukan dapat di pahami oleh pemohon, kita harus bersama-sama melawan covid-19 agar tidak ada warga Sampang yang terpapar, “Kami berharap semoga Masyarakat memahami dengan apa yang kami lakukan, dan sadar akan pentingnya mencegah penyebaran virus Corona, Tandasnya. (FA)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait