beritalima.com

Antisipasi Covid 19, PMI Bondowoso Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor PWI

  • Whatsapp
Foto: Petugas PMI Bondowoso saat melakukan penyemprotan disinfektan di kantor PWI Bondowoso (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Antisipasi penyebaran virus corona yang terus menyebarkan diberbagai Kota di Indonesia. Palang Merah Indonesia (PMI) Bondowoso melakukan penyemprotan disinfektan di kantor PWI Bondowoso.

Hal ini dilakukan sebagai upaya bentuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang begitu cepat penularannya. Selain melakukan disinfektan, PMI bersama PWI Bondowoso memberikan masker ke sejumlah warga yang melintas di depan kantor PWI Bondowoso.

Bacaan Lainnya

Menurut ketua PMI Bondowoso M Iqbal Afif menyampaikan, penyemprotan ini dilakukan untuk melakukan pencegahan penyebaran virus di kantor-kantor, terutama Covid 19. Dengan begitu, diharapkan saat berada di kantor tetap nyaman dan aman.

“Kami ingin semuanya aman, termasuk para pegawai yang bekerja di kantor juga bisa tenang dan tidak khawatir lagi,” Ungkapnya.

Lanjut Afif, kegiatan ini kita yang jemput Bola tanpa menunggu laporan dari Kantor atau masyarakat yang membutuhkan penyemprotan.

“kegiatan ini baru awal-awal. Mudah-mudahan nanti kita juga bisa melakukan penyemprotan tiap hari bukan hanya ke kantor saja, tapi ke rumah warga. Itu juga jika ada yang minta langsung ke PMI,” Jelasnya.

Ia Menambah, selain penyemprotan kami juga melakukan pembagian Masker Gratis kepada Kantor yang di lakukan Penyemprotan.

“Mari kita jaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat. Untuk mengurangi penyebaran virus covid-19, hindari aktifitas yang melibatkan orang banyak,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut penyemprotan yang dilakukan untuk hari ini,di antara nya kantor UTD PMI, Markas PMI,KPU, PWI, Kantor cabang NU,kelurahan Tamansari serta Kantor lainnya.

Sementara ketua PWI Bondowoso mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PMI Bondowoso dengan seperti salah satu batuk Menganti penyebaran Covid 19.

“Terimakasih kepada PMI Bondowoso atas penyemprotan disinfektan serta pembagian Maskernya yang sangat berguna,” Singkatnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait