beritalima.com

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Babinsa Himbau Warga Binaan

  • Whatsapp

Aceh Timur-Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 Babinsa Koramil 03/Rantau Selamat Serka Juliansyah menghimbau Warga Binaan untuk melakukan protokol kesehatan, Rabu (08-07-2020).

beritalima.com

Hal tersebut disampaikan
Serka Juliansyah sebagai Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 saat melaksanakan komsos bertempat di Kantor Geuchik (Kepala Desa) Gampong (Desa, red) Alue Raya, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Rabu (08-07-2020).

Lanjutnya, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah Gampong Alue Raya khususnya, dimana warga banyak berkumpul dalam rangka pengurusan administrasi dan lain-lain, “kata Serka Juliansyah kepada awak media.

Lanjutnya, Kantor Geuchik yang menjadi sasaran, untuk dilaksanakan operasi penertiban protokol kesehatan yakni mencuci tangan dan pakai masker serta mensosialisasikan tentang bahaya penyebaran Virus Corona yang mana hingga saat ini terus masih berkembang di wilayah kita.

Selaku Babinsa Juliansyah mengharap agar para warga selalu patuh dan taat akan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah, supaya kegiatan pengurusan administrasi tidak terganggu.

Pada kesempatan ini ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi segala aturan yang telah ditentukan, diantaranya selalu menjaga kebersihan cuci tangan setiap saat dengan menggunakan sabun, memakai masker dan selalu jaga jarak apalagi ditempat keramaian, dengan harapan penyebaran Virus Covid-19 dapat terputus, sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan seperti biasanya dan kita semua terhindar dari Covid-19. (Syamsuddin).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait