Cerdas Bersama BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa

  • Whatsapp
Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa bersama guru dan murid SDN Sono Kwijenan Surabaya di acara employee volunteering, Sabtu (31/8/2019)

SURABAYA, beritalima.com | BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa mengadakan kegiatan employee volunteering di SDN Sono Kwijenan Surabaya, Sabtu (31/8/2019).

Dengan mengusung tema “Cerdas Bersama BPJS Ketenagakerjaan”, seluruh karyawan Kantor Cabang Surabaya Karimunjawa mengajak sekitar 100 siswa terlibat dalam kegiatan ini. Mereka para siswa kelas 1 sampai kelas 3.

Indah Antari Mukti selaku Kepala SDN Sono Kwijenan menyambut gembira dan bersyukur atas kedatangan seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa. Dia juga menyampaikan banyak terimakasih.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Suharto, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa.

“Ini juga sebagai bukti nyata kepedulian seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa pada lingkungan sekitar, serta sebagai ajang brand awarness BPJS Ketenagakerjaan pada masyarakat,” ujar Suharto.

“Kami berharap dengan kehadiran kami dapat memberikan manfaat kepada adik-adik SDN Sono Kwijenan Surabaya,” tandas dia.

Dalam kegiatan ini dibagi 3 kelompok pembelajaran sesuai kelas. Untuk siswa kelas 1 diberikan materi cara membersikan tangan serta perilaku makan yang benar.

Untuk kegiatan siswa kelas 2 diminta menggambarkan dan bercerita tentang hobi masing-masing.

Dan untuk murid kelas 3, masing-masing siswa diminta mewarnai gambar yang telah disediakan, yang merupakan cita-cita yang ingin mereka capai.

Anak-anak tampak antusias dan riang gembira dalam mengikuti kegiatan yang seluruh biayanya dihimpun dari keikhlasan semua karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa ini. Mereka berharap BPJS Ketenagakerjaan hadir kembali. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *