Cewek cantik Goda Peserta Harmoni Trail Adventure Kodim 0823

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com — Ada hal berbeda pada gelaran Harmoni Trail Adventure Kodim 0823 Situbondo dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72, terlihat sejumlah wanita cantik siap mengganggu fokus 500 peserta dalam Kegiatan adventure dijalur ekstrem perbukit Dusun Pacalan, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo.

Wanita – wanita cantik nan seksi di sungai yang menjadi rute bagi peserta Harmoni trail menambah pertarungan para adventurer makin seru, bahkan para peserta sering diganggu dengan cipratan air, sehingga kebanyakan peserta gagal fokus dalam lintasan dan harus dibantu oleh Rescuer dari Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Situbondo.Minggu ( 15/10).

“Setiap event dengan rute ekstrem sangat digemari oleh offroader baik dilevel lokal maupun regional, untuk event Harmoni trail adventure yang dilaksanakan oleh Kodim 0823 Situbondo saya acungi jempol karena ditambah dengan Rescuer dan cewek pengganggu yang siap membuat kami harus dobel berkonsentrasi,” Ucah Heri Sampurno salah satu peserta dari tim Minak Jinggo (minggat) dari Kabupaten Banyuwangi

Wabup Situbondo Ir.H. Yoyok Mulyadi.Msi sebelum pelepasan peserta Harmoni Trail Adventure berharap event yang diselenggarakan oleh KODIM 0823 Situbondo tersebut bisa dijadikan agenda tahunan,”Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan. Saya juga berharap kepada para peserta agar berhati-hati melintas di jalur ekstrem,”Harapnya.

Sementara itu, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari SPd selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dari dalam maupun luar kabupaten Situbondo,”Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi mengikuti adventure ini. Semoga menyatunya TNI dan rakyat, TNI semakin kuat,”Singkat Dandim Ashari.

Sejumlah pejabat tinggi di Situbondo, selain Dandim 0823 dan Wabup, terlihat juga Bupati, kapolres dan pejabat tinggi lainnya ikut serta pada event Harmoni Trsil Adventure dalam rangka HUT TNI ke-72 tersebut.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *