Ciptakan Kebersihan Lewat Jumat Bersih

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Upaya menciptakan kebersihan,seperti yang dilakukan oleh Yayasan Objek Wisata Kete’kesu,Ciptakan lingkungan yang bersih pemilik Objek Wisata melakukan Jumat bersih.

Jumat bersih digalak terkait upaya pemilik Yayasan mendukung upaya Pemerintah menciptakan lingkungan yang bersih menuju kota sehat.

Seperti yang katakan oleh salah seorang pemilik Yayasan tersebut,Kudu Sarungallo saat memberikan keterangan pers,Selasa (22/11) disela-sela melakukan bersih-bersih dari keterangannya,selaku objek wisata harus memiliki lingkungan yang bersih.

“Lewat Jumat bersih kita berharap lingkungan kawasan objek wisata Kete’kesu kebersihannya dapat terpelihara dengan baik.Kita juga mengajak setiap pengunjung untuk menjaga kebersihan agar tidak membuang sampah semarang”,kata Kudu Sarungallo.

Semenatara pemilik Yayasan juga menyiapkan di beberapa lokasi, tempat pembuangan sampah sehingga setiap pengunjung tidak diperbolehkan membuang sampah sembarangan tempat.”Kita juga mengajak warga di lokasi objek wisata dengan kesadaran untuk memelihara kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan,”katanya lagi.

Soal Lokasi parkiran yang sempat dijanjikan oleh pihak Pemerintah,hingga hari ini objek wisata Kete’kesu belum memiliki tempat parkiran yang memadai.

“Jika musin tamu,akibat parkiran belum ada hal itu juga salah satu pemicu terjadi macet.Utamanya jalur poros Buntao-Rantepao akibat jika musin tamu as jalan telah berubah fungsi menjadi tempat parkiran.Dan kita berharap apa yang pernah dijanjikan pemerintah dapat terealisasi dengan sesuai janji pemerintah,”ucap Kudu Sarungallo.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *