Ciptakan Kekompakan Melalui Olahraga

  • Whatsapp

Surabaya,- Kedekatan diantara pasukan, khususnya hubungan antara pimpinan dengan prajurit sangat penting untuk ditingkatkan. Hal itu merupakan suatu kewajiban yang harus digalangkan dalam mewujudkan kekompakan di dalam satuan.

 
Dengan dihadiri oleh ratusan peserta yang sudah berkumpul di Jalan Hayam Wuruk, Kota Surabaya di pagi hari, Jumat, 22 Juli 2016, Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Rahmat Pribadi mengawali digelarnya acara Gowes bersma prajurit di satuan Kodam Brawijaya.
 
Rahmat Pribadi menegaskan, hal itu selain bertujuan untuk mempererat hubungan diantara prajurit dengan pimpinannya, kegiatan itu juga berguna dalam memelihara kebugaran jasmani bagi personelnya. “Beberapa titik lokasi sudah kita jadikan rute dalam acara ini,” kata pria yang pernah menduduki jabatan sebagai Kabinda Kalimantan Selatan itu.
 
Ia menambahkan, olahraga memang dapat dilakukan sendiri/individu. Kendati demikian, akan lebih menarik lagi jika kegiatan itu bisa dilakukan secara beramai-ramai. “Kalau seperti ini kan lebih enak, kekompakan dan jiwa semangat yang dimiliki prajurit Kodam Brawijaya bisa tercipta,” ujarnya.
 
Di sela-sela kegiatan tersebut berjalan, Rahmat menghimbau seluruh prajuritnya untuk selalu menyiapkan diri selama mengemban tugas menjadi prajurit TNI-AD. “Mereka semua harus selalu siap menjalankan tugas apapun,” tegasnya.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *