Citizen Reporter, Guru Sulsel Pelatihan Kurikulum 2013

  • Whatsapp

Tri Dewanti Purwandi

Mahasiswa KPI UIN Alauddin Makassar

Melaporkan dari Parepare

Sejumlah guru se-Sulsel  mengikuti kegiatan   pelatihan kurikulum 2013 bagi guru mengajar   SMA pada induk klaster. Pelatihan ini dilaksanakan  mulai Rabu-Senin, 15-20 Juni 2015.

       Acara  diselenggarakan di SMU 2 Pare-Pare,  diikuti  70  peserta dari berbagai bidang pelajaran diantaranya; pendidikan agama dan budi pekerti,  fisika, matematika, geografi, biologi, kimia dan seni budaya.

         ” Saya merasa tertantang dengan adanya kegiatan ini mengingat waktunya  bertepatan  bulan Ramadhan, pelatihan kurikulum 2013 ini juga merupakan hal baru untuk saya dan teman-teman guru”, ungkap sa;ah seorang pesertan  Ihsani.

        Kegiatan  dimulai  pukul 07.30-17.00 WITA, dengan tujuan   meningkatkan kinerja guru sebagai pengajar bagi generasi penerus bangsa, lebih cemerlang dan diajarkan lebih kritis dalam mengajar

          Penulisan RPP K13 dan perteaching menjadi unsur utama kegiatan kali ini.  Pelatihan ini  merupakan gelombang pertama mengikut sertakan guru-guru dari SMU Pare-Para dan SMAN 1 Tanete Rilau Barru.  

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *