Citizen Reporter Universitas Fajar Gelar KKN Entrepreneurship 2017

  • Whatsapp

Dr. Mujahid, SE, MM
Supervisor KKN-E Unifa 2017
Melaporkan dari Makassar

Program KKN Universitas Fajar (UNIFA) yang digelar kampus agak tampil beda dibanding kampus lainnya.

Nama programnya adalah KKN Entrepreneurship (KKN-E) . KKN-E kali ini merupakan angkatan VII berlangsung di Maros pada dua kecamatan yaitu Camba dan Mallawa, jumlah peserta sebanyak 170 orang.

Peserta tahun ini agak sedikit jika di banding pelaksanaan KKN-E bulan Agustus 2016 sebanyak 370 peserta. Pada KKN- E kali ini di dampingi 10 supervisor. Sementara kegiatan pembekalan di laksanakan pada 10 Pebruari 2017.

Kegiatan KKN-E, ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa untuk pelaksanaan program-program kerja dan aturan harus dijalankan oleh mahasiswa selama berada di lokasi KKN-E.

Termasuk memberi pemahaman dan kemampuan insting mahasiswa melihat potensi dimiliki desa untuk dapat dikembangkan dan memberi nilai tambah bagi masyarakat.

Rencana pemberangkatan peserta KKN-E 2017 ini bakal dilaksanakan Senin (13/2/207) sesuai jadwal akan dilepas langsung oleh Rektor UNIFA Prof. Sadly AD, MPA.

Sesuai jadwal kegiatan KKN-E akan berakhir 25 maret 2017, sekaligus penarikan kembali mahasiswa masuk kampus. Kegiatan ini di bawah kendali langsung Ketua LPPM UNIFA Abd. Samad, SE, M.Si dibantu Koordinator KKN -E Asmawaty, ST, MT dan Muh. Yusuf Ali, ST, MT.

Ketgam;

Mahasiswa KKN Entrepreneurship (KKN-E) 2017 Universitas Fajar foto bersama dengan dosen pembimbing usai ikut pembekalan di kampusnya. (foto:humas unifa makassar).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *