Coffe Morning Bersama Kodim 1414 Tat ” Organisasi Sebagai Wadah Kebersamaan”,.

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-beritalina.com-Coffe Morning 1414 Tana Toraja Letkol Cpn. Jimmy Sirait, SIP bersama Pers Media,Jumat kemarin diruang pertemuan Kodim 1414 Tana Torajaipi di dua Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Mengawali sambutannya Jimmy Sirait mengatakan tujuan dari jumpa pers atau coffe morning kali ini adalah bagaimana menjalin kerjasama yang baik antar Kodim 1414 Tana Toraja, bersama Pers Media di dua Kabupaten ini,jelas Jimmy Sirait pada jumpa Pers tersebut.

Selanjutnya pria kelahiran Batak ini menambahkan, bahwa tiap triwulan akan selalu diadakan kegiatan coffe morning seperti ini di Markasnya, karena peran media sangat penting bagaimana mengawal pembangunan di dua Pemerintahan ini Pemda Toraja Utara maupun Tana Toraja bersama Kodim 1414 Tana Toraja untuk mewujudkan Kabupaten yang aman dan sejahtera.

Sambung Kodim 1414 Tana Toraja,apa bila ada permasalahan dilapangan yang temui teman-teman Media,mari kita berkomunikasi dengan baik dan apapun informasi yang di dapatkan di lapangan dapat dipublikasikan kepada masyarakat melalui pemberitaan di media masing-masing.

sebelum mengakhiri temu media ini, Jimmy Sirait harapkan jangan menjadikan organisasi sebagai persaingan dan memunculkan perpecahan karena disini relasi dan kerjasama yang baik akan kita bangun bersama,tambahnya lagi.

Selanjutnya penyerahan simbolis seragam Media Center Kodim 1414 Tana Toraja kepada Ketua PWI Toraja Yoel Datu Bakka mewakili Pers Media Se-Toraja.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *