Cucu Wapres KH. Ma’ruf Amin Hadir di Muskerwil AMK DKI

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Sekjen PN AMK Ainul Yaqin membuka langsung Musyawarah Kerja Wilayah PW AMK DKI Jakarta  pada Minggu (20/3/2022) di Hall Hndayani Resto Jakarta.

Ada yang istimewa saat Musyawarah Kerja Wilayah PW AMK DKI yang diramaikan dengan hadirnya Cucu Wapres KH. Ma’ruf Amin yakni Saikha Aulia.

Bacaan Lainnya

“Kita hadir di sini guna sinergi dan support kegiatan,” kata Ketua Srikandi PN AMK ini.

Terpisah, saat membuka acara Sekjen AMK menegaskan bahwa AMK DKI merupakan etalase Anak-anak Muda PPP di Indonesia.

“AMK DKI adalah Etalase atau panggung depan (front stage) performance Anak Muda Kabah, Pajangan yang akan disuguhkan pada konsumen, Target capaian politik. AMK DKI akan Ditengok, diamati, ditelisik, lantas -tentu jika menarik- deal masuk dan menjadi bagian AMK, yang tentu saja ini bagian kerja elektoral Partai.” jelasnya.

Berada di jantung pusat pemerintahan maka kehadirannya merupakan etalase politik yang merupakan bagian salah satu isu strategis yang bisa mendongkrak nilai popularitas AMK serta elektabilitas PPP.

“Angkatan Muda Kabah DKI harus berbenah diri sebagai organisasi modern yang mampu mengambil ceruk baru anak-anak Muda, Kaum milenial dan gen Z sebagai bagian agen perubahan,” ucap Ainul.

Dia juga menyampaikan pesan dari Ketum AMK agar para kader melakukan kerja-kerja cerdas, dengan memaksimalkan teknologi digital, sebagai ruang komunikasi dan informasi.

“AMK harus Smart membaca peluang besar menjadi role model organisasi anak muda dalam membangun AMK sebagai public relation, bagian simpul-simpul suara (down to earth), atau merangkai jejaring infuencer di ibukota,”¬† katanya.

“Ada pesan dari Bendum AMK, tolong 30 persen perempuan harus duduk di PW AMK DKI ” pungkas Ainul. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait