Dalam Musrembang Lembang Buntu Lobo,Pembangunan Jalan Skala Perioritas

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Musrembang yang berlangsung di Lembang Buntu Lobo Kecamatan Sesean,di ikuti oleh sejumlah warga Lembang Buntu Lobo dengan dihadiri oleh Anggota DPRD Toraja Utara,Dapil dua,Israel Makole dari Fraksi Gerinda.

Israel Makole,memaparkan dalam musrembang tersebut adanya pinjaman Daerah Kabupaten Toraja Utara sebesar 200 milyar,pinjaman Pusat,dana pinjaman itu untuk dipakai mendanai sejumlah pembangun infrastruktur jalan.

“Pemerintah Kabupaten Toraja Utara diberikan pinjaman untuk mendanai beberapa pembangunan.Dana sebesar itu juga digunakan untuk membangun pembenahan infrastruktur kota Rantepao,”kata Israel Makole,Selasa (21/2) saat musrembang itu berlangsung.

Lembang Buntu Lobo,pada umumnya saat musrembang itu berlangsung masih dominan menginginkan pembangunan infrastruktur jalan utamanya jalan rabat beton.

Sementara Kepala Lembang Buntu Lobo Martinus,SE saat menampung apa yang menjadi masukan warganya terkait pembangunan sara jalan dan air bersih yang masih menjadi keinginan warga Lembang tersebut.

Marthinus selaku Kepala Lembang berjanji apa yang menjadi keinginan dan harapan warga akan menjadi catatan untuk diperjuangkan.Dalam pertemuan itu mencuat usulan terhadap pembenahan sarana dan prasarana sekolah.

Dalam musrembang tersebut pembangunan jalan masih menjadi harapan warga untuk ditingkatkan utamanya soal jalan rabat beton.Pembangunan sarana air bersih juga menjadi harapan warga,begitupun soal pembenahan sejumlah sekolah juga menjadi masukan warga saat musrembang itu berlangsung.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *