Dalam Rangka Hari Jadi Kota Madiun, Walikota Undang Ratusan Masyarakat Ke Balaikota

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Madiun Ke-98, Walikota Madiun, Jawa Timur, H Bambang Irianto, mengundang ratusan masyarakat dari berbagai lapisan ke Balaikota, Jalan Pahlawan Nomor 37 Kota Madiun, Minggu, 19 Juni 2016, petang.

Selain masyarakat umum, hadir pula jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Wakil Walikota Bambang Rismiyanto, Sekda H Maidi, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), jajaran eselon III, kepala sekolah, ulama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun H Bambang Irianto, berharap, agar perekonomian masyarakat Kota Madiun khususnya, akan lebih baik diusia Kota Madiun yang menginjak ke-98, dari pada tahun sebelumnya.

“Saya berharap masyarakat lebih sejahtera, makmur dan sehat wal afiat. Saya juga minta maaf, apabila kepemimpinan saya selama tujuh tahun ini, ada kekurangan,” kata H Bambang Irianto, dalam sambutannya.

Usai Walikota memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh ulama dan diteruskan dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota sebagai tanda Hari Jadi Kota Madiun Ke-98.

Untuk diketahui, Kota Madiun berdiri pada tanggal 20 Juni 1918, atau 98 tahun yang lalu, dimasa pemerintahan Belanda. (Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *