Dalam Rangka HUT Kowal Ke-55, Koarmatim Juara Lomba Voli dan Tari

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono beserta Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim mengikuti olah raga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Kodiklatal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke-55 yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2018, Bumimoro, Surabaya. Jum’at, (22/12/2017).

Dalam acara kali ini, diadakan senam bersama yang juga diikuti Kowal Wilayah Timur dan Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya. Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lomba tari, lomba menghias tumpeng dan bazzar. Setelah pelombaan yang berlangsung seru karena dibatasi waktu dan harus didukung oleh kerja sama tim, maka berhasil menjadi Juara dalam lomba tersebut diantaranya, sebagai Juara 1 Lomba Tari dari Pasmar 1, Juara 2 adalah Koarmatim, dan Juara 3 dari Rumkital dr. Ramelan.

Sedangkan pemenang dalam lomba menghias tumpeng yaitu, Juara 1 Kodiklatal, Juara 2 Pasmar 1 dan Juara 3 Dispsial. Disamping itu, para juara lomba voli yang berhasil menjadi pemenang diantaranya yakni, Juara 1 dari Koarmatim, Juara 2 dari AAL, dan Juara 3 Dispsial.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *